Fashion

Subscribe:

Rabu, 27 Juni 2012

Tips berdandan Dress Up untuk Night



Tips berdandan Suami jika Anda ingin beban menang dari pujian :
1. Keep it simple.
Kamu bisa pilih dress yang simpel namun dengan satu aksen yang seru misalnya bros bunga super besar. Selain itu, keep your make up natural. Tata rias yang terlalu ‘berat’ bisa bikin kamu terlihat seperti ibu-ibu arisan. Remember, Dear: Less is More!
2. Being peculiar, not odd.
Kalau kamu pengen pamerin dress yang unik, pilihlah gaya rambut yang simpel. Tujuannya, biar orang-orang yang hadir akan menyoroti dress kamu, bukan malah ke rambutmu.
3. Add some glow with Bling
Gak salah kalo pengen nambahin glitter di gaun atau hair piece, Dear. Dandanan bernuansa silver atau bronze juga bisa memberikan efek glamour. 
4. If too simple, go improve.
Kalau koleksi dress kamu terlalu polos dan sederhana, kamu bisa berimprovisasi pada model rambut. Kamu bisa coba mengenakan tiara atau bunga. Membuat ikal rambut juga oke. 
5. Updo is a must do.
Kalau kamu pengen tampil chic dan jadi center of attention, kamu bisa mengenakan strapless dress. Lengkapi dengan natural make up dan rambut yang ditata sederhana biar kamu terlihat clean dan sleek.
6. Pin Up me
Kalo kamu pengen dress up bergaya vintage, coba tata rambutmu dengan gaya klasik yang senada. Mungkin kamu bisa coba kepang ala Perancis atau potongan sleek bob ala 40-an. Taruh jepit bunga.

[hairfashion]

0 komentar:

Posting Komentar