Fashion

Subscribe:

Senin, 14 Mei 2012

New Choppy Bob Hairstyle For Katy Perry

Bintang pop terbaru yang baru-baru punya makeover gaya adalah Katy Perry dengan gaya rambut bob merah muda pirang berombak. Katy membuang bahu-nya menggelapkan kunci dalam mendukung sebatas dagu trendi bob dengan lapisan lembut miring dan berakhir berombak. Dapatkan informasi lebih rinci tentang penampilan barunya dan mencari tahu bagaimana membuatnya bekerja untuk Anda!
New Choppy Bob Hairstyle For Katy Perry 004 New Choppy Bob Hairstyle For Katy Perry

Ketika Rambut  selebriti  lebih pendek, itu menarik. Sekarang bintang pop besar bekerja tren rambut pendek yang menunjukkan bahwa singkat pasti dapat menjadi manis. Katy Perry debutnya melihat merek baru, yang menampilkan dagu-panjang, berombak lapis dan warna pirang pastel.
New%2BChoppy%2BBob%2BHairstyle%2BFor%2BKaty%2BPerry%2B007 New Choppy Bob Hairstyle For Katy Perry
New%2BChoppy%2BBob%2BHairstyle%2BFor%2BKaty%2BPerry%2B006 New Choppy Bob Hairstyle For Katy Perry
Katy Perry selalu menjadi ikon kecantikan, menolak untuk mengikuti jejak rekan-rekan Barbie pirang berambut. Kali ini, dia berdiri keluar dari keramaian dengan memilih potongan rambut bob-bentuk seperti digabungkan dengan garis-garis lembut siku. Lapisan nya mengikuti bentuk kepala dengan sempurna sebelum berakhir di lembut, ujung berombak. Sebuah lulus sedikit di bawah putaran tengkuk rambut di belakang.
New%2BChoppy%2BBob%2BHairstyle%2BFor%2BKaty%2BPerry%2B003 New Choppy Bob Hairstyle For Katy Perry
New%2BChoppy%2BBob%2BHairstyle%2BFor%2BKaty%2BPerry%2B004 New Choppy Bob Hairstyle For Katy Perry
Sebelum menyalin Katy Perry baru gaya rambut bob, berbicara dengan penata rambut Anda tentang bagaimana hal itu dapat cocok untuk menyanjung bentuk wajah Anda. Misalnya, jika Anda memiliki wajah lama, mencoba mengambil rambut sedikit lebih lama untuk mengimbangi panjang; untuk rahang lebar mempertimbangkan pergi sedikit lebih lama dari dagu panjang, sementara bentuk wajah persegi akan terlihat terbaik dengan lapisan lebih sekitar depan untuk membingkai dan melembutkan fitur.
New%2BChoppy%2BBob%2BHairstyle%2BFor%2BKaty%2BPerry%2B005 New Choppy Bob Hairstyle For Katy Perry
New%2BChoppy%2BBob%2BHairstyle%2BFor%2BKaty%2BPerry%2B001 New Choppy Bob Hairstyle For Katy Perry
New%2BChoppy%2BBob%2BHairstyle%2BFor%2BKaty%2BPerry%2B002 New Choppy Bob Hairstyle For Katy Perry
Ketika styling Katy Perry melihat, kuncinya adalah untuk tetap cukup alamiah, tanpa over-styling itu. Setelah mencuci, spritz pada murah jumlah blow-dry lotion untuk mencegah kerusakan. Gunakan sikat bulat untuk keringkan beberapa volume ke akar dan kemudian jalankan melalui dengan flat iron. Akhiri dengan semprotan bersinar. Keseluruhan tampilan harus lembut dan alami, tidak terbebani dengan produk styling terlalu banyak.

0 komentar:

Posting Komentar