Fashion

Subscribe:

Jumat, 11 Mei 2012

Spring Essentials: Foot Petals Make ANY Shoes Comfortable

Saya membeli Michael Antonio Wanita Gilmore Wedge Sandal di Zulily hanya $ 17 (awalnya $ 60). Saya pikir mereka yang super lucu dan unik .

Sayangnya ketika aku mereka, saya dengan cepat menyadari bahwa mereka bukan sepatu yang nyaman saya sudah terbiasa untuk mengenakan, seperti Sofft, Naturalizer dan Born (tiga saya fav merek sepatu).

Untungnya, saya punya senjata rahasia di tangan dan siap beraksi - kelopak Kaki!

Ada lebih dari satu hal yang salah dengan sepatu ini panas, jadi aku harus keluar senjata besar dan melakukan beberapa pekerjaan serius pada mereka untuk membuat mereka dpt dipakai.

Pertama, saya diterapkan Foot kelopak Pembunuh Kushionz di Print Limited Edition "Pink Floral". (Jika Anda klik pada link tersebut untuk membelinya, silahkan perhatikan gambar untuk yang bunga merah muda tidak benar!)
Di dalam anak-anak nakal itu sekeras batu!
Just peel and stick!
Voila! Comfy sepatu!

Kupas dan tongkat untuk sol sepatu BERSIHKAN dan voila! Anda tiba-tiba memiliki sepatu yang nyaman! Mereka datang dalam berbagai warna berbeda termasuk, namun tidak terbatas pada hitam, krem​​, abu-abu pink, biru, lavender, dan juga cetakan seperti bunga lily putih denim dengan titik-titik hitam.

HARGA: $ 12-15 per pasang atau $ 35 untuk paket 3

KETERSEDIAAN:

FootPetals.com

Beauty.com

Zappos.com

HSN.com

BeallsFlorida.com

Itu bukan satu-satunya masalah though! Jenius yang dirancang sepatu ini pikir itu akan mengagumkan super untuk membuat sol luar dari beludru licin seperti bahan sehingga pemakainya bisa belajar terbang. Bonus tambahan!

Masukkan kelopak Foot Stopperz Sole. Hal-hal kecil nifty adalah SAVER HIDUP. Secara harfiah. Hanya menerapkan Grippers sedikit ke bagian bawah sepatu licin dan Anda baik untuk pergi. Dukungan lengket Super membuat mereka terjebak untuk hidup ke bagian bawah telapak kaki. (Pastikan mereka bersih sebelum Anda menerapkan Bekerja terbaik sepatu BARU!!)


Itu mereka, rapi diterapkan pada bagian bawah sepatu baru saya. Saya masih ingin mencekik siapa pun yang dirancang dengan sol sepatu ini sangat licin seperti itu, tapi setidaknya aku punya kelopak Kaki saya Sole Stopperz Non-slip Pads Sepatu untuk menyimpan hari!

"Tentunya, sepatu Anda harus nyaman sekarang, kan?" Anda bertanya. "SALAH cupcake!"

Segera setelah saya memakainya di sekitar rumah beberapa menit, aku tahu ada akan menjadi masalah lain dengan anak-anak nakal ... jempol kaki saya akan mendapatkan melepuh dari tepi kasar pada akhir jari kaki mengintip. Jadi saya mendapat ide cemerlang untuk mencoba menempatkan kelopak Foot strip Strappy tepat di bawah tepi peep toe agar tidak memakai lubang ke ujung kaki saya yang miskin.

Ada! Itu lebih seperti itu ... SEKARANG mereka nyaman! Aku hanya menggunakan kelopak Foot strip Strappy dan memotong mereka ke ukuran agar sesuai tepat di bawah tepi peep toe dan sekarang mereka tidak gosokkan pada jari kaki saya ketika saya berjalan.

Untuk di bawah $ 27, saya bisa membuat sepatu ini pergi dari unwearable ke hampir senyaman sepatu mahal saya. Dengan kelopak Kaki, Anda benar-benar dapat membuat hampir setiap pasang sepatu yang nyaman.

Pergilah ke lemari Anda sekarang, mencabut semua sepatu yang Anda tidak pernah memakai karena mereka begitu darn tidak nyaman dan kemudian periksa www.footpetals.com untuk melihat produk yang Anda butuhkan untuk membuat sepatu itu dpt dipakai. Mereka memiliki semua yang anda mungkin perlu dari lengkungan, bola kaki bantal, bantalan tumit, sol penuh untuk sepatu berujung dekat, bantalan tumit untuk mencegah tergelincir,

Tidak bisa memutuskan? Dapatkan paket multi-dengan sedikit dari segala sesuatu sehingga Anda dapat mencoba mereka semua. (Lebih hemat biaya juga!) Saya tahu Anda akan menyukai kelopak Foot dan Anda akhirnya akan menyukai sepatu Anda juga.

0 komentar:

Posting Komentar