Fashion

Subscribe:

Sabtu, 12 Mei 2012

sepatu Wanita musim panas sepatu

Christian Louboutin Pigalle 100 paten kulit pompa

Heel mengukur inci sekitar 100mm / 4. Biarkan ini Louboutin Kristen pompa menjadi sorot dari baju kasual atau anggun memeluk tampilan yang lebih berani dengan bekerja mereka dengan skinny jeans dan jaket pendek. Sebuah gaya klasik dalam warna menyala, neon-pink Christian Louboutin yang paten-kulit pompa membuat mengenakan head-balik Neons sekejap.

Lebih Christian Louboutin Pigalle 100 paten-kulit pompa Foto ...

Versus Decollete paten kulit dan mesh pompa

ukuran sekitar 125mm / 5 inci dengan platform 25mm / 1 inci. Tekan tren dengan mesh telanjang Versus 'dan hitam-kulit paten pompa, bekerja sama ini Versus pompa dengan gaun putih dan matahari mencium kulit untuk selesai baru-musim segar. Dicintai oleh pak fashion untuk kaki-pemanjangan banding mereka, sepatu belaka telah mencuri perhatian untuk SS12.

Lebih Versus Decollete paten kulit dan mesh pompa Foto .

Versus Striped paten kulit dan mesh ankle boots

Membuat monokrom Versus 'paten-kulit dan sepatu bot jala pergelangan kaki pergi-ke sepatu untuk malam keluar. Selipkan ini Versus pada ankle boots dengan gaun dicetak dan kaki telanjang, atau bekerja melihat disesuaikan ramping dengan bekerja sama mereka dengan kemeja putih dan celana dipotong. Heel ukuran sekitar 115mm / 4,5 inci dengan platform 10mm / 0,5 inci.

Lebih Versus Striped paten-kulit dan pergelangan kaki sepatu jala Foto ...

Merah Valentino Grommet bertabur kulit gladiator sandal

mengukur inci sekitar 25mm / 1. Merah Valentino menempatkan kontemporer twist pada klasik gladiator sandal dengan versi Grommet bertabur. Mengenakan sandal kulit unta Merah Valentino dengan pakaian bermain dicetak dan tas cerah untuk chic musim panas mudah. Wedge elegan tumit-yang referensi anggun tanda tangan estetika Valentino-adalah nyaman cukup rendah untuk dianggap sehari-malam gaya Anda penting.

Lebih Merah Valentino Grommet bertabur kulit gladiator sandal Foto ...

Brian Atwood Jourdan chainmail tertutup sandal tali baji

0 komentar:

Posting Komentar