Fashion

Subscribe:

Sabtu, 19 Mei 2012

Savannah Berry Rambut Panjang Keriting

Gaya rambut melenting indah ini berkat ikal melenting ditambahkan ke panjang pertengahan hingga ujung sehingga indah dan lezat. Rambut ikal spiral panjang adalah mudah untuk mencapai dengan baik panas-rol atau curling iron.

Gaya rambut fantastis adalah pilihan terbaik untuk setiap kesempatan khusus dan cocok untuk orang yang memiliki bentuk wajah yang panjang. Gaya keriting dapat meningkatkan wajah cantik.

Kesesuaian Wajah Bentuk: Oval Bentuk Wajah, Bentuk Wajah Oblong, Bentuk Wajah Square, dan Bentuk Berlian Wajah
Savannah Berry Long Curly Hairstyles Savannah Berry Long Curly HairstylesSavannah Berry Panjang Rambut Keriting

Kesesuaian rambut Kepadatan: Medium dan Tebal

Savannah Berry Hairstyles Styling Langkah

1. Peras beberapa styling mousse ke telapak tangan Anda dan ratakan untuk meredam rambut. Mousse dapat membantu tetap memegang dan gaya yang lebih baik.

2. Sebuah sikat radial menengah bekerja dengan baik pada media dengan jenis rambut panjang. Hal ini dapat membantu membuat tekstur rambut bergelombang atau keriting rapi dan rambut lurus tebal. Sebuah sikat berbulu murni radial adalah pilihan ideal karena dosis tidak membahayakan untuk rambut Anda.

3. Posisi sisir bawah rambut di tengkuk / punggung dan blow dry. Angkatlah pengering atas rambut; tarik sisir dari akar rambut dengan panjang pertengahan. Setelah sampai di ujung rambut, kurva di bawah. Lakukan langkah yang sama sampai bagian tersebut menjadi benar-benar kering.

4. Saat mengeringkan rambut di sisi menarik sebagian rambut dari rambut dan pin bagian lain dari rambut. Posisi sisir bawah bagian dan kemudian tarik sisir dan rambut ke depan wajah Anda bulat (volume gerak bentuk melengkung). Pegang pengering rambut di atas sisir sampai Anda mencapai ujung dan kemudian putar ujung bawah. Lakukan langkah yang sama sampai bagian tersebut menjadi benar-benar kering.

5. Sebuah curling iron besar bekerja dengan baik untuk mencapai ikal lembut besar dan mendapatkan volume dan mental.

6. Tarik bagian dari rambut dan posisi rambut Anda berakhir di dasar keriting barel besi dan lalu bungkus rambut sampai putaran laras sampai pertengahan panjang. Pegang rambut selama beberapa detik dan kemudian melepaskannya dengan unwinding rambut ke belakang.

7. Oleskan sedikit gel lilin ke ujung jari Anda, kemudian dengan lembut dan mencubit bagian ujung rambut.

8. Oleskan sedikit merapikan bersinar dan kemudian gosokkan selama pertengahan batang dan ujung rambut. Cobalah untuk tidak menambahkan ke akar rambut atau terlalu bersinar sejak smoothing mungkin berat itu dan mendapatkan itu berminyak.

9. Oleskan sedikit hairspray agar tetap dalam gaya yang besar. Hati-hati jangan terlalu sering menggunakan hairspray atau Anda akan mengalami kesulitan dari residu, putih bersisik yang tampaknya ketombe.

0 komentar:

Posting Komentar