Fashion

Subscribe:

Kamis, 31 Mei 2012

Miss Universe Selandia Baru 2012, hari ke-3: Billy Connolly , Te Papa, dan Shika Braddock di malam acara



Di atas Di Te Papa Tongarewa Museum Selandia Baru hari ini: Jennifer Lambly (Miss Auckland), Alex Beaumont (Miss Alam Pantai, sebelumnya Nona Kapiti-Horowhenua), Monique Cooley (Miss Otago), Avianca Bohm (Miss Howick), Lauren Mann (Miss Wellington), Courtney Ramsdale (Miss Celcius), dan Talia Bennett (Miss Utara Harbour, yang disponsori oleh Tuscany Road). Te Papa Bridget MacDonald, Lucire penerbit Jack Yan, dan koreografer Sarah Melville-Smith berada di latar belakang.
Hari penuh ketiga peristiwa untuk Miss Selandia Baru 2012-dan saya lakukan berarti penuh, sejak mulai dengan latihan pagi dan diakhiri dengan pertunjukan gaun malam enak dan elegan untuk Shika Braddock Couture di hadapan HE Duta Besar Thailand-yang diselingi dengan kunjungan dari pelawak dan aktor Billy Connolly, dan kunjungan informatif ke Te Papa.
   
Connolly adalah, seperti selebriti terkenal begitu banyak, rendah hati dan lembut, cukup tidak seperti persona tahap yang paling melihat. Saya tidak yakin apakah dia terkesan bahwa saya mengatakan kepadanya aku suka dia di salah satu episode Columbo lalu, tapi entah mengapa aku ragu bahwa yang memangsa pikirannya saat ini.
   
Kunjungan ke Te Papa, berkat Bridget MacDonald, Hamish Timmons, dan kami panduan Phil, sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, bahkan bagi para kontestan kembali wawasan baru ke dalam sejarah negara kita dan alam.
   
Malam ini makan malam dihidangkan di rumah karena fashion show malam berlangsung pada jam 8 malam Mr Chung dari Mie kantin-ia memiliki kedua Tempatkan Courtenay dan Porirua waralaba-disajikan hidangan yang tidak tersedia pada menu untuk pembeli biasa, dan para kontestan pesta MSG-free senang, bahkan jika itu relatif coklat bebas dibandingkan dengan perayaan ulang tahun kemarin.
   
Malam itu berakhir dengan tinggi, live-streaming oleh Catalyst90 pada halaman Universe resmi Nona Selandia Baru Facebook. Gaun malam Shika Braddock Couture show di Hotel Art Museum dibuat bahkan lebih indah dengan musik live, sementara Braddock memiliki kesempatan untuk menampilkan sisi lain dari bakat desain nya setelah membuat namanya dalam pakaian pengantin. Aku duduk dengan ibu dari Alex Beaumont, Miss Alam Pantai, yang benar senang pada pekerjaan make-up indah dilakukan oleh Purser Suzanne dan timnya dari Clinique, dan rambut oleh Carl Manderson dari rambut Salute & Day Spa di Lower Hutt.
   
Saya juga bergabung lebih awal hari ini oleh Mei Davis, mantan runner-up Miss Afrika Selatan, dan seseorang yang berpengalaman dalam kancah kontes internasional. Tidak seperti Eropa fokus saya, pengalaman terakhir May telah di Amerika Serikat, yang meliputi kontes di sana, dan itu indah menyambut kembali ke flip setelah absen empat tahun. Tidak butuh dia lama untuk mencapai kecepatan atau untuk memberikan nasihat yang berguna dari tahun-tahun bekerja di dunia kontes kecantikan.
   
Setiap hari telah melihat pertumbuhan nyata dalam keyakinan, dan penurunan ditandai dengan saraf, sementara persahabatan terus ditempa. Pada hari Kamis, Catalyst90 akan hidup-streaming acara di Petani Lambton Quay dari 1 NZST am di Facebook, sebelum kepala kontestan ke Club Hutt Atas Cosmopolitan untuk fashion show di sana, ditata oleh editor mode kita sendiri, Sopheak Seng, dengan Noa Noa dan label lainnya diwakili oleh Fashion Pemasaran Ltd Danijela Unkovich, runner-up Miss Universe Selandia Baru 2010, bergabung dengan kami di awal panel juri dengan malam event.

0 komentar:

Posting Komentar