Fashion

Subscribe:

Jumat, 11 Mei 2012


Iconic parfum Chanel No 5 diciptakan oleh Ernest Beaux pada tahun 1921 untuk Coco Chanel, yang kemudian meluncurkan wewangian pada tahun 1922. Sekarang keren yang mendebarkan hati Brad Pitt telah resmi menjadi wajah baru dari salah satu wewangian populer di dunia. Ini pemuda tampan adalah mengambil peran yang berbeda saat ia mulai kampanye iklan terbarunya untuk parfum perempuan.
    'Chanel telah memilih terkenal di dunia aktor Brad Pitt sebagai wajah dari kampanye iklan yang akan datang untuk Chanel No 5, "mengumumkan perusahaan di akun Twitter-nya.
    Bukan setiap hari bahwa Anda melihat seorang pria mengiklankan parfum perempuan, terutama yang sangat populer-bagaimanapun, saya tidak bisa melihat sosok yang lebih cocok untuk melakukannya. Dia telah pasti tertangkap mata wanita banyak dan aktingnya di film populer seperti remake dari Sebelas Samudera dan Fight Club telah membantunya menandai tempatnya di beberapa hati kita.
    Hal ini juga diketahui bagi mereka yang adalah penggemar ini keren bahwa dia telah memiliki beberapa tinggi profil hubungan dengan beberapa wanita yang mempesona Hollywood, seperti Gwyneth Paltrow dan Jennifer Aniston, dan dia baru-baru ini diusulkan untuk jangka waktu pasangan Angelina Jolie.
    Dengan salah satu wanita Hollywood terkemuka di sisinya, hanya masuk akal bahwa ia front kampanye untuk salah satu terkemuka di dunia perfumes

0 komentar:

Posting Komentar