Fashion

Subscribe:

Jumat, 11 Mei 2012

3 Celebrity Pixie Haircuts

Potongan rambut selebriti ini peri akan menyanjung orang dan pamer fitur terbaik Anda!

Dannii Minogue Pixie Haircuts
Rambut hitam berlapis seluruh sisi dan depan untuk meringankan panjang dan mendorong gerakan lembut untuk menciptakan tampilan alami dan rasakan. Potongan rambut ini cocok untuk orang dengan baik untuk rambut sedang dan dapat hanya diciptakan kembali dengan gelombang pukulan-. Potongan sedikit peri mengkilap adalah awet muda.

Poni diciptakan untuk satu sisi untuk meningkatkan wajah dan gaya rambut keseluruhan sangat baik.
Dannii Minogue Pixie Haircuts1 3 Celebrity Pixie HaircutsDannii Minogue Pixie Haircuts

Natalie Maines Haircut Pixie
Ini super lucu gaya rambut pixie razored dipotong pendek dan dekat kepala melalui bagian belakang dan samping, menyatu dengan lapisan dipotong atas bergerigi, membawa ini banyak tekstur yang bisa mendapatkannya sederhana untuk gaya dengan sejumlah kecil lilin atau permen karet molding .

Potongan rambut pixie lucu sangat bagus untuk acara formal dan cocok untuk struktur wajah banyak. Perlu pemangkasan secara teratur untuk menjaga gaya dalam bentuk. Ini sangat cocok untuk orang dengan bentuk wajah bulat.
Natalie Maines Pixie Haircut 3 Celebrity Pixie HaircutsNatalie Maines Haircut Pixie

Michelle Williams Pixie Hairstyles
Kunci meringankan dalam gaya rambut, mengkilap peri dipoles dipotong pendek dan dekat kepala melalui bagian belakang dan samping, menyatu dengan lapisan dipotong atas bergerigi, membawa ini banyak tekstur yang bisa mendapatkannya sederhana untuk gaya dengan sejumlah kecil dari lilin atau cetakan permen. Gaya rambut pixie perlu pemangkasan secara teratur untuk menjaga gaya dalam bentuk.
Michelle Williams Pixie Hairstyles 3 Celebrity Pixie HaircutsMichelle Williams Pixie Hairstyles

Cara Hairstyles Michelle Williams

1. Pisahkan bagian 3-inci-lebar rambut dan menggunakan sisi baik-gigi sisir Anda untuk menahan sisa rambut bagian belakang. Pegang gunting menipis diagonal di atas bagian tersebut dan rapikan rambut dengan gunting menunjuk ke bawah.

2. Mulailah dengan perpisahan rambut Anda di samping pilihan Anda dan singling keluar bagian dua inci-lebar rambut di bagian depan. Pangkas rambut di bagian belakang kepala Anda sedikit lebih pendek dari bagian depan dan samping.

3. Oleskan sedikit gel semprot untuk rambut dan menyikatnya untuk tetap halus dan bersinar.

0 komentar:

Posting Komentar